HADITS WEB

Hadits Web merupakan kumpulan hadits-hadits yang disusun dari berbagai referensi kitab hadits terpercaya dan berbagai pembahasan hadits di berbagai website. Selain itu, di bagian awal Hadits Web tersebut terdapat terjemahan Al-Qur'an 30 juz, ulama' ahlul hadits, dan artikel hadits.

Dengan adanya Hadits Web ini semoga kita dapat lebih mudah mempelajari ilmu hadits dan mengetahui lebih banyak lagi hadits-hadits yang sebelumnya kita tidak tahu. Semakin banyak kita tahu hadits Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, maka kita telah banyak mengambil wasiat dari  Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam.

Bagi Anda yang telah menggunakan, mengunjungi ataupun mendownload Hadits Web ini, maka dimohon dengan sangat agar menyebarkan Hadits Web ini kepada rekan-rekan Anda yang lain. Semoga Hadits Web ini akan lebih banyak memberikan manfaat kepada sebanyak-banyaknya kaum muslimin dan muslimah yang hendak belajar hadits. Anda boleh menyebarkan sebagian atau seluruh isi Hadist Web ini kepada rekan-rekan yang lain dengan syarat tidak melakukan perubahan apapun pada data sumbernya. Jika Anda hendak meng-copy sebagian atau seluruh isi Hadits Web ini, maka dimohon untuk menuliskan sumbernya. Tentunya msih banyak kekurangan dari Haduts Web ini, mohon dikoreksi dan diteliti kembali.

 Silahkan di download softwarenya, dipelajari dan diamalkan serta disebarluaskan agar saudara kita yang lain bisa membacanya.

0 komentar:

Posting Komentar